Search

Merek Motor Asal Italia, Benelli Kini Buka Diler Resmi di Solo

TRIBUNNEWS.COM, SOLO- Merek motor asal Italia, PT Benelli Motor Indonesia bekerjasama dengan PT Benelli Anugerah Motor Pusaka membuka diler terbaru mereka di Kota Bengawan, Solo hari ini Minggu (18/11/2018).

Setelah sebelumnya membuka diler resmi di kota Semarang dan Yogyakarta.

Melengkapi segitiga Jogja-Solo-Semarang (Joglosemar), Benelli menyambut permintaan pasar untuk membuka outlet resmi di Solo.

Outlet resmi cabang Solo yang dibuka terletak di daerah Jl. Dr. Supomo 118, Banjarsari, Solo ini memiliki bangunan dengan 2 lantai.

Di ajang Moto2, Francesco Bagnaia sudah menggunakan nomor 42, sedangkan Miguel Oliveira, menggunakan nomor 44. Marc Marquez yang berhak memakai nomor 1 setelah menjuarai MotoGP 2018 tidak berminat memakainya. Marc Marquez tetap bertahan memakai nomor 93 favoritnya. Simak berita MotoGP lainnya di GridOto.com #motogp #motogp2018 #maverickvinales #francescobagnaia #migueloliveira #marcmarquez #dovizioso #ducati #yamahamovistar #ducati #suzukiecstar #repsolhonda #jadwalmotogp #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Melalui pernyataan resminya, Director PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra menyatakan, "Benelli berkeinginan untuk ikut memberikan sumbangsih bagi Kota Solo melalui kehadiran diler terbaru kami."

Steven menambahkan bahwa diler terbaru di Kota Solo ini memiliki fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, Sparepart) dengan standar layanan disamakan dengan kebutuhan nasional.

Didukung oleh Adira Finance dan BCA CS Finance, Benelli pun menggelar acara pembukaan diler terbaru mereka ini.

"Harapan kami para konsumen, khususnya di daerah Jawa Tengah tidak kerepotan lagi untuk mencari diler resmi Benelli atau perlu pergi jauh-jauh hingga ke Yogyakarta atau Semarang," imbuh Steven dalam sambutannya di press conference pembukaan Benelli Branch Solo.

Deretan-motor-patagonia-eagle-merek-benelli-diler-resmi-terbaru-kota-solo
Deretan motor Patagonia Eagle yang tersedia di diler resmi terbaru Benelli Kota Solo

PT Benelli Anugerah Motor Pusaka sendiri juga telah menyiapkan diler resmi terbaru yang akan dibuka di Purwokerto pada bulan Desember 2018 mendatang.

Setidaknya sudah ada 29 diler resmi Benelli yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan fasilitas dan layanan yang disamakan secara nasional.

Head Manager Branch Solo, Cahya juga mengatakan, "pertumbuhan dari penjualan di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta beberapa bulan belakangan meningkat terus, bisa dibilang kami datang menyambut permintaan pasar."

Menurut Cahya kehadiran dari diler resmi di Solo juga disebabkan permintaan pasar dari Kota Solo yang juga terus naik.

Seusai acara pembukaan Benelli Branch Solo, para bikers atau komunitas Benelli dari berbagai daerah akan mengikuti Benelli Day: Tour of Adventure.

Dimana komunitas Benelli akan melaksanakan touring menuju Tawangmangu dan Sarangan selama dua hari (17-18/11/2018). (Ilham/GridOto.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/11/18/merek-motor-asal-italia-benelli-kini-buka-diler-resmi-di-solo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merek Motor Asal Italia, Benelli Kini Buka Diler Resmi di Solo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.