Search

Tiga Remaja di Tangerang Selatan Berbagai Peran Lakukan ...

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Polres Tangerang Selatan menangkap tiga remaja yang terlibat aksi pencurian sepeda motor di sekitar Taman Menteng Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (13/11/2018) .

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, menjelaskan kronologi tiga remaja tersebut saat melancarkan aksinya.

Baca: Sandiaga Uno Ingin Pemilu 2019 Berjalan Seperti Teletubbies

Ketika menyasar korbannya Tegar Riyanto (16) sekira pukul 03.00 WIB, ketiga pelaku menaiki satu sepeda motor.

"RH (16) berperan sebagai pengendara sepeda motor, MAS (17) berperan untuk membawa celurit saat beraksi, Ichsan (18) memiliki peran untuk menarik korban agar jatuh dari motor," kata Alexander, Rabu (14/11/2018).

Pelaku memepet sepeda motor yang ditunggangi korbannya hingga ke trotoar.

"Selanjutnya korban didorong dan ditarik lengan kaos bajunya oleh Ichsan sampai korban terjatuh dari motornya," ujar Alexander.

Baca: Tak Ditemui Perwakilan Grab, Mitra Pengemudi Nginap di Depan Gedung Lippo

Setelah terhempas dari sepeda motornya, Tegar ditodong sebilah celurit oleh MAS yang sudah dibawa di balik kaosnya.

Tegar yang ketakutan akhirnya kabur dan meninggalkan sepeda motornya, pelaku pun segera melarikan motor korban untuk kembali dijual.

Tiga berandalan itu berhasil diringkus di hari yang sama setelah kedapatan oleh petugas menjual motor korban di Facebook.

"Setelah proses jual beli tersebut disepakati antara pelaku dan petugas, kemudian para pelaku dapat diamankan oleh personel Tim Vipers (Satreskrim Polres Tangsel)," jelas Alexander.

Penulis: Zaki Ari Setiawan

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Masih Belia, Ketiga ABG Ini Mampu Berbagi Peran Saat Merampok Pemotor

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/11/14/tiga-remaja-di-tangerang-selatan-berbagai-peran-lakukan-pencurian-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Remaja di Tangerang Selatan Berbagai Peran Lakukan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.