Search

Guru Madrasah Ibtidaiyah Dibekal hingga Tersungkur dari Motor dan Babak Belur - Sriwijaya Post

SRIPOKU.CO PALEMBANG---Malang dialami Supriyono (36), dirinya harus mengalami luka di sekujur tubuh setelah terjatuh dari motor akibat ditendang kawanan pelaku begal di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan
Sukarami Palembang.

Tak terima kejadian itu, korban pun mendatangi pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (27/11) sekitar pukul 14.00, untuk melaporkan peristiwa begal yang dialaminya.

Ketika ditemui di SPKT Polresta Palembang, Supriyono menuturkan kejadiannya terjadi Senin (26/11) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Dimana bermula ketika korban baru saja pulang dari mengaji di kawasan Kenten.

Di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut pria yang tinggal di Jalan Lubuk Kawah, Lorong LB Selincah, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, ia bertemu dengan tiga orang pelaku

“Nah pas lewat di sana, ada tiga orang menggunakan motor dan langsung mengejar saya. Satu motor dari sisi kiri mematikan kontak motor saya dan satunya dari sisi kanan,” ungkap Supriyono kepada petugas.

Lanjutnya, pelaku yang berada di sisi kanan langsung menendang motornya hingga membuat Supriyono terjatuh. Kemudian, para pelaku langsung memukulnya hingga babak belur.

Daftar SPBU Buka 24 Jam di Wilayah Seberang Ulu Palembang

Air Sungai Meluap Akibat Hujan Terus Menerus, 3 Jembatan di Tungkal Jaya Muba Rusak

“Saya tidak ingat apa-apa lagi pak. Mereka membawa kabur motor Honda Beat nopol BG 6756 ABV, dompet dan ponsel. Saya harap pelakunya cepat tertangkap oleh polisi,”kata guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2
Palembang ini.

Ditambahkan kuasa hukum korban Afifudin didampingi Tabrani, ia berharap kejadian tersebut tidak terjadi lagi kepada orang lain. Maka dari itu, meminta pihak kepolisian untuk segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelakunya.

“Kita laporkan, untuk meningkatkan keamanan dan pihak kepolisian mengantisipasi kejadian tersebut agar tidak terjadi lagi kepada yang lainnya,” ungkapnya Afifudin ketika mendampingi korban membuat laporan.

Sementara Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Heriyadi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan melakukan olah TKP.

“Sudah diterima, untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan dan akan ditindaklanjuti oleh unit reskrim," katanya. (diw).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://palembang.tribunnews.com/2018/11/28/guru-madrasah-ibtidaiyah-dibekal-hingga-tersungkur-dari-motor-dan-babak-belur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guru Madrasah Ibtidaiyah Dibekal hingga Tersungkur dari Motor dan Babak Belur - Sriwijaya Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.