Search

Miller Sebut Motor Ducati Generasi 2019 Gila

VALENCIA – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, menyebut motor Desmosedici GP19 yang dikendarainya pada tes pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, sangat gila. Sebab, generasi baru motor tersebut sangat berbeda dengan pendahulunya.

Miller mendapat kesempatan untuk menguji motor Desmosedici GP19 dengan spesifikasi yang sama dengan milik tim pabrikan pada dua hari tes, 20-21 November 2018. Pembalap asal Australia itu merasa ada perbedaan yang signifikan dengan motor yang dipakainya pada musim balap MotoGP 2018.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Miller Puji Kualitas Bagnaia pada Debutnya di MotoGP)

Jack Miller

Perlu diketahui, Jack Miller dan rekan setimnya Danilo Petrucci mendapat motor Desmosedici GP17 untuk mengarungi musim balap 2018. Karena itu, pembalap berusia 23 tahun tersebut tidak menyiakan kesempatan mengendarai motor yang sama dengan tim pabrikan.

“Saya tidak percaya motor ini berasal dari pabrikan yang sama. Semuanya baru, girboks dan handlebars. Sangat sulit dipercaya motor ini hanya dua tahun lebih muda dari yang saya pakai, tetapi perubahannya sangat gila,” ujar Jack Miller, dinukil dari Bike Sport News, Minggu (25/11/2018).

“Segalanya jauh lebih baik. Menikung, mengerem, berhenti, dan akselerasi, terasa lebih lembut. Semuanya juga terasa mudah. Apalagi, motor cukup enteng ketika dibawa melibas tikungan-tikungan dengan perubahan arah yang cepat,” imbuh mantan juara dunia Moto3 tersebut.

Jack Miller

Jack Miller punya kesempatan bagus untuk kembali menguji coba Desmosedici GP19 pada tes pascamusim kedua di Sirkuit Jerez pada pekan ini. Setelah itu, para pembalap akan berlibur dan baru kembali menaiki motornya pada tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Februari 2019.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/11/25/38/1982421/miller-sebut-motor-ducati-generasi-2019-gila

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miller Sebut Motor Ducati Generasi 2019 Gila"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.