Search

Kembalikan Motor yang Dicuri, Alasan Pria Ini Bikin Terenyuh

Nyatanya kertas tersebut berisi pesan dari sang pencuri. Dirinya meminta maaf karena telah membawa kabur motor Khairul dan berniat mengembalikannya, alasannya pun bikin kita terenyuh.

"Abang, saya mau minta maff karena telah mencuri motor abang. Saya tak ada niat untuk mencuri motor abang, tapi saya hanya ingin merasakan pengalaman naik motor besar. Saya benar-benar minta maaf. Sekian, Kaito" tulis isi pesan tersebut.

Ya, nyatanya pencuri tersebut hanya ingin merasakan pengalaman mengendarai motor sport. Pencuri yang mengaku bernama Kaito itu bahkan memberi tahu di mana dirinya memarkir motor milik Khairul.

"Motor abang ada di dekat parkir motor Empire Damansara"

Khairul mengaku sangat bersyukur telah menemukan kembali motor kesayangannya tersebut. Khairul juga mengatakan telah memaafkan pencuri tersebut, hanya saja proses hukum tetap berjalan dan dirinya berharap polisi segera menemukannya. Dengan begitu Khairul berharap si pencuri bisa belajar dan tak mengulangi perbuatannya lagi.   

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/citizen6/read/3687294/kembalikan-motor-yang-dicuri-alasan-pria-ini-bikin-terenyuh?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembalikan Motor yang Dicuri, Alasan Pria Ini Bikin Terenyuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.