Search

Lihat Motor Gibran Keren, Jokowi Ikut Modifikasi Motor

TEMPO.CO, Tangerang Selatan - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tampil berbeda saat mengunjungi pasar Anyar Tangerang beberapa waktu lalu. Jokowi tampak menggun sepeda motor custom berwarna hijau solid.

Motor bergaya Bobber Chopper itu dibuat oleh bengkel custom dalam negeri yakni Katros Garage yang berada di jalan Cempaka 1 nomor 2 A, kelurahan Rengas, kecamatan Ciputat Timur, kota Tangerang Selatan.

"Awalnya memang dari mas Gibran Rakabuming yang memodifikasi motornya di sini, lalu pak Jokowi melihat dan tertarik, awalnya memang dari sana ngga mau dipublikasikan," ujar Andi 'Atenx' Akbar Builder sekaligus Founders Katros Garage, Senin, 5 November 2018.

Baca: Katros Garage Ungkap Modifikasi pada Kawasaki W175 Jokowi

Menurut Atenx seiring berjalannya waktu, ternyata motor ini akhirnya diizinkan dipublikasikan. Tingkat kesulitan membuat motor ini adalah saat tim dari Katros memperkirakan tinggi badan presiden Jokowi.

"Tingkat susahnya bagaimana seorang presiden ada di sini, jadi kita memperkirakan berapa postur dari presiden, ternyata ada yang mirip postur tubuhnya dengan beliau, akhirnya kita ukur untuk membuat motor tersebut," katanya.

Atenx juga mengatakan, saat memodifikasi motor bermesin Kawasaki W175 ini presiden Jokowi tak banyak merevisi konsepnya, hanya saja beliau tidak mau ada logo nama sendiri di motornya.

Baca: Melihat Lebih Dekat Kawasaki W175 Street Tracker Milik Jokowi

"Kita juga memastikan kelayakan jalannya motor itu, kalau kenapa presiden memilih Katros Garage menurut saya karena beliau melihat motor anaknya yang sebelumnya juga di custom di sini," ujarnya.

Motor Presiden Jokowi ini, kata Atenx di modifikasi selama dua bulan di Katros Garage, mesin motor ini juga masih standar tidak ada yang diubah. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1143743/lihat-motor-gibran-keren-jokowi-ikut-modifikasi-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Motor Gibran Keren, Jokowi Ikut Modifikasi Motor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.