Search

Pemuda di Mutilan diciduk saat dorong motor curian dari parkiran ...

Merdeka.com - Gara-gara terhimpit masalah ekonomi, pemuda berinisial SA (18), asal Muntilan, Jawa Tengah, nekat mencuri motor. Motor itu dicuri SA dari parkiran supermarket di Jalan Kaliurang km 14, Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman, Sabtu (3/11) malam.

BERITA TERKAIT

Kapolsek Ngemplak, Kompol Sugiarto mengatakan, pencurian bermula saat motor berplat nomor AA 2861 PP milik Fajrul dipinjam temannya bernama Reza untuk berjualan nasi kebab di depan supermarket.

Sekitar pukul 00.05 WIB, kata Sugiarto, seorang saksi bernama Bahtiar melihat motor tersebut dituntun oleh pelaku SA. Saat itu motor tidak dalam keadaan terkunci stang.

"Curiga, rekan korban kemudian langsung mengejar pelaku. Pelaku kemudian lari dan meninggalkan motor hasil curiannya," ujar Sugiarto, Selasa (6/11).

Sugiarto menerangkan saat itu kebetulan tim gabungan sedang melakukan patroli. Mendapati ada laporan, tim kemudian mengejar dan akhirnya bisa meringkus pelaku.

Sugiarto menambahkan saat diamankan, pelaku mengaku jika awalnya tidak niat untuk mencuri motor tersebut. Tetapi karena ada kesempatan dan melihat motor dalam keadaan tak terkunci stang kemudian langsung mencuri motor tersebut.

"Dari pengakuan pelaku diketahui pelaku terpaksa mencuri sepeda motor karena butuh uang. Dari pengakuan pelaku, uang itu akan dipakai buat biaya hidup dan membayar uang sekolah adiknya yang masih belajar di SMP. Pelaku saat ini sudah kita amankan dan akan kita proses," tutup Sugiarto. [gil]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/peristiwa/pemuda-di-mutilan-diciduk-saat-dorong-motor-curian-dari-parkiran-supermarket.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemuda di Mutilan diciduk saat dorong motor curian dari parkiran ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.