Search

AISI Terbuka untuk Semua Merek Motor, Termasuk Gesits

Peluncuran motor listrik Gesits telah mengalami penundaan beberapa kali. Awalnya motor listrik karya anak bangsa ini direncanakan rilis pada 17 Agustus 2018. Namun karena suatu hal peluncuran urung dilakukan.

Disampaikan CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah, motor listrik hasil kolaborasi BUMN dengan akedemisi ini sebenarnya siap dirilis hanya saja tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melepasnya.

"Sebenarnya semua sudah siap, cuma kami sedang mencari momentum yang tepat (untuk diluncurkan),” terang pria yang akrab disapa Memet itu di kawasan Kemang,  Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Meski tak kunjung melantai di pasar nasional, motor listrik ini ternyata sudah dilirik negara lain. "Cita-cita kami kan tidak cuma untuk lokal tapi juga ekspor. Gesits sudah dilirik sama tiga (3) negara luar. Dua negara Asia dan Eropa," kata Memet.

Sekadar informasi, produksi motor listrik Gesits didukung oleh sejumlah perusahaan lokal,  seperti Wika,  Pindad,  Pertamina, Telkomsel, PT LEN serta beberapa akedemisi di antaranya Universitas Negeri Surakarta (UNS) dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3681756/aisi-terbuka-untuk-semua-merek-motor-termasuk-gesits

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AISI Terbuka untuk Semua Merek Motor, Termasuk Gesits"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.