Search

Motor Eropa Ini Siap Tantang Honda-Yamaha Cs di Indonesia

Jakarta - Scooter Peugeot kini sudah berubah nama menjadi Peugeot Motorcycles Indonesia. Setelah sebelumnya dipegang oleh Garasindo, pabrikan asal Perancis tersebut kini berada di bawah naungan grup besar Stokeswood sebagai distributor resmi di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Director & CEO Peugeot Motorcycle Indonesia saat ditemui di Indonesia Motor Show 2018. Ia mengatakan akan terus menghadirkan roda dua di segmen premium untuk memenuhi pasar di Indonesia.


"Peugeot Scooter Indonesia di bawah grup dan manajemen baru juga merubah nama jadi Peugeot motorcycle Indonesia hal ini memacu kita untuk berinovasi menghadirkan produk-produk premium yang menarik dan berkualitas sehingga kita bisa terus berpatisipasi dalam kancah dua roda di Indonesia terutama di segmen premium," ungkap Satya. Satya juga mengatakan saat ini pihaknya masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang ditinggalkan dari kepemilikan sebelumnya.

"Kami melakukan konsolidasi internal untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang dilakukan di masa lalu tanpa harus menceritakannya," ungkap Satya kepada wartawan.

Lebih lanjut, pihaknya juga tengah membangun perluasan jaringan penjualan dan layanan purna jual untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para costumernya.

"Saat ini kami telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta, bisa dilihat di brosur, juga di Bandung, Yogyakarta, dan segera menyusul di Bali dan Surabaya," jelas Satya.


Peugeot pada ajang IMOS meluncurkan skutik dengan mesin berkapasitas 125cc yang disapa Speedfight. Ada dua versi Speedfight generasi keempat yang diboyong Peugeot ke Indonesia. Perbedaan antara versi standar dengan limited edition terletak pada aksesori seperti x grip dan stiker.

Peugeot Speedfight 125 cc dibanderol seharga Rp 39.400.000 tersedia dengan 3 varian warna hijau, biru, dan dan hitam sedangkan versi limited edition R cup berwarna putih dibanderol Rp 39.900.000.

Tidak hanya itu, rencananya Peugeot Motor bakal merilis motor selain skutik. Satya sempat mengatakan motor tersebut adalah P2X Roadster dan P2X Cafe Racer yang akan diluncurkan secara global pada 2019 mendatang dan mulai dipasarkan di tahun 2020. (riar/dry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/event/d-4286503/motor-eropa-ini-siap-tantang-honda-yamaha-cs-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Eropa Ini Siap Tantang Honda-Yamaha Cs di Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.